Dari Redaksi

 بسم الله الرحمن الرحيم


Segala puji hanyalah milik Allah Tabaraka wata’ala, tentu berlaku bagi seluruh makhlukNya yang selalu tunduk dan mengabdi untukNya, dan hanya bagi Allah Subhanahu wata’ala sajalah sembahan yang haq bagi manusia dan jin yang beriman bersama keimanan yang kokoh. Maka Allah adalah pemilik kekuasaan yang mutlak! Tidak ada yang menandingiNya. Tidak selayaknya manusia ada yang menyekutukanNya. Baik yang menghuni  langit dari bangsa malaikat pun juga yang di bumi dari kalangan manusia dan jin.  Semuanya mesti melazimi ketaatan dan ketulusan dalam beribadah kepadaNya.

Tidak lupa, sholawat serta salam hendaknya tiada henti-hentinya kita sanjungkan kepada Nabi kita Rasulullah Muhammad Shalallahu’alaihi wassalam dan kepada keluarganya, shahabat-shabatnya, tabi’in, tabiut tabi’in, para ulama yang terdahulu hingga hari ini bersama orang-orang terdahulu yang telah beriman, semoga Allah memberikan rahmatNya yang luas bagi mereka hingga hari kebangkitan kelak.  Amin.

Alhamdulillah, hanya berkat pertolongan Allah semata, Kami dimudahkan untuk membangun website SalafyBandung.com yang menyajikan informasi serta audio rekaman kajian Islam Ilmiah Ahlus Sunnah wal Jama'ah di Bandung raya.

Barakallahufiikum